BELAJAR SULAP DAN HIPNOTIS

SEDIA BERMACAM ALAT SULAP,VCD SULAP,VCD HIPNOTIS,DOMPET API,ROKOK ELEKTRIK

CARA CEPAT BELAJAR SULAP

Posted by koimanmagic pada November 8, 2009


FIRE WALET

a

Secara kasat mata dompet ini terlihat seperti dompet biasa yang bisa diisi dengan uang dan kartu kartu didalamnya..tapi siapa menyangka waktu dompet dibuka keluar api…benar benar dompet ajaib..wajib dimiliki bagi anda yang menginginkan efek sulap yang menegangkan..

b

Rp 150.000 Beli 1 losin @ Rp 80.000 (imperial Horse)

Yang berminat Hub : Koiman ma’ruf

Hp 02199523093

CIKARANG,BEKASI

About these ads

41 Tanggapan to “CARA CEPAT BELAJAR SULAP”

  1. gifar said

    sebaiknya saya di ajari sulap

  2. handri yuwono said

    mas, ada gk toko yg menjual vcd buat belajar sulap. saya asalnya dr wonogiri
    dan suka dng sulap.

  3. tolong hub saya di 087870596667..bisnis nih

  4. saya ingan tau cra membengkokan senok…..

  5. bagai mana cara atu trik bekokan sendok

  6. ada triknya mas…ada 5 trik….

  7. ok mas sms aja ke 02199523093

  8. saya jualan juga…ada trik benda sehari2.manipulasi kartu(romedal)dll msh banyak yang lain…

  9. beli alatnya langsung bisa

  10. jion said

    tolong beri tahu saya tentang belajar sulap

  11. fredy said

    ko saya blm bisa ya?

  12. fredy said

    saya ingin beli alatn’a juga loh!

  13. saya juga menjualnya silakan klik di page vcd

  14. silakan lihat page cara pemesanan…

  15. anda bisa membeli alatnya…nanti barang akan saya kirim melalui jasa pengiriman terpercaya TIKI

  16. ajayking said

    ada g trik gelas pecah sndiri

  17. heri sulistyo said

    mhon diberi kekuatan magcian

  18. Anonymous said

    oy mas cara belajar hipnotis gimana,,,jhodistar@yahoo.com.ni alamt fb saya…ada buku panduanya ga?

  19. mas . saya kpngen bljr sulap. jdiin krtas putih jadi burung terbang…..nie alamat fb saya adenovayulanda.lianaputri@rocketmail.com

  20. PPs said

    bagi yang ingin menjadia pesulap silahkan telp> ke Numberz ini 082365464962.

  21. akbarrafsanjani said

    q igin tau sulap itu sepertyn apa. ajarai

  22. Anonymous said

    kalo ada yang mau belajar hypnotis hub saya 085691631122
    saya pasti bisa bantu

  23. Anonymous said

    ada gak trik bkin orang jadi naga

  24. Anonymous said

    PELIT ilmu,, pke bayar segala..

  25. Anonymous said

    Aku gak paham kan ak mau caranya bisa sulap trus kok gak adavdisini

  26. Anonymous said

    ada yang mau ngajarin saya cara bermain sulap gak yaaa
    kalo ada silahkan hubungi saya
    pin : 2909ae19
    twit ; @EKO_eddy06

  27. Pusat DVD Belajar Sulap Terlengkap dan termurah serta berkualitas

  28. http://www.tokotop.com/trik_sulap.htm

  29. Anonymous said

    saya ingin belajar sulap dan hipnotis supaya bisa menarik hati cewek supaya saya bisa belajar sulap dan pada saat saya menenbak cewek saya menyulap sebuah benda apa jasa jadi bunga dan apa saja dan juga bisa menghipnotis orang

  30. saya ingin belajar sulap supaya cewek cewek kagum ama saya

  31. wawan said

    gimana sih cra belajar ilmu hipnotis

  32. Samsu Hady said

    Ass wr wb…
    Mas . saya kpngen bljr sulap. jdiin krtas putih
    jadi burung terbang…..nie alamat fb. saya
    Samsuhady2@gmail.com

  33. andhika said

    saya ingin blajar sulap tolong ajarin saya

  34. silahkan hub 08777 5921 289

  35. yohanes said

    saya ingin belajar sulap membengkkok kan sendok hub no saya:089646855941 atau 085654618162

  36. kevin latupella said

    aku ingin belajar sulap tolong di ajarin bisa ngga bro

  37. jamil said

    sabaiknya,,,sy di ajarin sulap biar bisa kaya raya…:D:);)

  38. jamil said

    kalian semua mengalah ya…karena kalian semua orng besar aku orng kecil,,,jd kalian semua harus mengalah…
    no hp aq=089661884252

  39. Anonymous said

    kok gak ada sulap nya

  40. Anonymous said

    itu yang dompet ngeluarinapi ada nggak trik nya

  41. Anonymous said

    Yg mau belajar menghipnotis silkn hub saya:082384720685 gratis
    .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: