BELAJAR SULAP DAN HIPNOTIS

SEDIA BERMACAM ALAT SULAP,VCD SULAP,VCD HIPNOTIS,DOMPET API,ROKOK ELEKTRIK

  • MASTER LIMBAD BERKATA

  • CARA PESAN

    • 1. Jika anda di wilayah cikarang,bekasi bisa bertemu langsung silahkan liat kontak alamat dan jika anda berada di luar kota yang saya sebutkan, Silakan SMS (maaf tdk terima call) ke HP. 087775921289 (anytime), sebutkan NAMA paket yang anda pesan, KOTA dimana anda tinggal dan nama BANK yg anda pilih utk transfer.
      2. Kami akan balas sms anda secepatnya dan memberitahukan jumlah rupiah yang harus anda transfer.
      3. Setelah anda transfer uang, segera beritahu kami via sms dan sebutkan pula ALAMAT LENGKAP anda.
      4. Kami akan konfirmasi secepatnya via sms mengenai transferan anda tersebut.
      5. Setelah transferan masuk, kami segera kirimkan barangnya via jasa ekspedisi terpercaya TIKI-JNE.
      6. Setelah barang terkirim, no. resi pengirimannya akan kami sampaikan kpd anda via SMS.
      7. Lama pengiriman tergantung kota tujuan dan rata-rata 2-3 hari untuk kota-kota besar di Jawa.
      8. Jika barang sudah anda terima, segera kabari kami via sms.
      9. Jika tidak ada kabar lebih dari 1 minggu, kami anggap anda telah menerimanya.
      10. Jika hingga 4-5 hari barang belum diterima, segera hubungi kantor perwakilan TIKI-JNE terdekat di kota anda.
      11. Dan jika hingga 1 minggu barang belum anda terima, segera hubungi kami utk menelusurinya.
  • DOMPET API

    DOMPET YANG BISA KELUAR API SEPERTI UYA KUYA

  • ROKOK ELEKTRIK

    ROKOK YANG BISA MENGELUARKAN ASAP SEHAT,,,TERSEDIA RASA JARUM SUPER,GUNDANG GARAM DLL

    ROKOK ELEKTRIK YANG BISA MENGELUARKAN ASAP SEHAT,,,TERSEDIA RASA JARUM SUPER,GUDANG GARAM DLL

  • TRANSFER BANK

  • JASA PENGIRIMAN

  • MY PROFILE FACEBOOK

  • PENGUNJUNG

    • 136,168 Orang
  • ADMIN

  • TINGGALKAN PESAN

CARA CEPAT BELAJAR SULAP

Posted by koimanmagic pada November 8, 2009


FIRE WALET

a

Secara kasat mata dompet ini terlihat seperti dompet biasa yang bisa diisi dengan uang dan kartu kartu didalamnya..tapi siapa menyangka waktu dompet dibuka keluar api…benar benar dompet ajaib..wajib dimiliki bagi anda yang menginginkan efek sulap yang menegangkan..

b

Rp 150.000 Beli 1 losin @ Rp 80.000 (imperial Horse)

Yang berminat Hub : Koiman ma’ruf

Hp 02199523093

CIKARANG,BEKASI

36 Tanggapan to “CARA CEPAT BELAJAR SULAP”

  1. gifar berkata

    sebaiknya saya di ajari sulap

  2. handri yuwono berkata

    mas, ada gk toko yg menjual vcd buat belajar sulap. saya asalnya dr wonogiri
    dan suka dng sulap.

  3. rulliansyah berkata

    tolong hub saya di 087870596667..bisnis nih

  4. YODIEKAPUTRA berkata

    saya ingan tau cra membengkokan senok…..

  5. YODIEKAPUTRA berkata

    bagai mana cara atu trik bekokan sendok

  6. koimanmagic berkata

    ada triknya mas…ada 5 trik….

  7. koimanmagic berkata

    ok mas sms aja ke 02199523093

  8. koimanmagic berkata

    saya jualan juga…ada trik benda sehari2.manipulasi kartu(romedal)dll msh banyak yang lain…

  9. koimanmagic berkata

    beli alatnya langsung bisa

  10. jion berkata

    tolong beri tahu saya tentang belajar sulap

  11. fredy berkata

    ko saya blm bisa ya?

  12. fredy berkata

    saya ingin beli alatn’a juga loh!

  13. koimanmagic berkata

    saya juga menjualnya silakan klik di page vcd

  14. koimanmagic berkata

    silakan lihat page cara pemesanan…

  15. koimanmagic berkata

    anda bisa membeli alatnya…nanti barang akan saya kirim melalui jasa pengiriman terpercaya TIKI

  16. ajayking berkata

    ada g trik gelas pecah sndiri

  17. heri sulistyo berkata

    mhon diberi kekuatan magcian

  18. Anonymous berkata

    oy mas cara belajar hipnotis gimana,,,jhodistar@yahoo.com.ni alamt fb saya…ada buku panduanya ga?

  19. mas . saya kpngen bljr sulap. jdiin krtas putih jadi burung terbang…..nie alamat fb saya adenovayulanda.lianaputri@rocketmail.com

  20. PPs berkata

    bagi yang ingin menjadia pesulap silahkan telp> ke Numberz ini 082365464962.

  21. akbarrafsanjani berkata

    q igin tau sulap itu sepertyn apa. ajarai

  22. Anonymous berkata

    kalo ada yang mau belajar hypnotis hub saya 085691631122
    saya pasti bisa bantu

  23. Anonymous berkata

    ada gak trik bkin orang jadi naga

  24. Anonymous berkata

    PELIT ilmu,, pke bayar segala..

  25. Anonymous berkata

    Aku gak paham kan ak mau caranya bisa sulap trus kok gak adavdisini

  26. Anonymous berkata

    ada yang mau ngajarin saya cara bermain sulap gak yaaa
    kalo ada silahkan hubungi saya
    pin : 2909ae19
    twit ; @EKO_eddy06

  27. Heri iswanto berkata

    Pusat DVD Belajar Sulap Terlengkap dan termurah serta berkualitas

  28. Heri iswanto berkata

    http://www.tokotop.com/trik_sulap.htm

  29. Anonymous berkata

    saya ingin belajar sulap dan hipnotis supaya bisa menarik hati cewek supaya saya bisa belajar sulap dan pada saat saya menenbak cewek saya menyulap sebuah benda apa jasa jadi bunga dan apa saja dan juga bisa menghipnotis orang

  30. saya ingin belajar sulap supaya cewek cewek kagum ama saya

  31. wawan berkata

    gimana sih cra belajar ilmu hipnotis

  32. Samsu Hady berkata

    Ass wr wb…
    Mas . saya kpngen bljr sulap. jdiin krtas putih
    jadi burung terbang…..nie alamat fb. saya
    Samsuhady2@gmail.com

  33. andhika berkata

    saya ingin blajar sulap tolong ajarin saya

  34. koimanmagic berkata

    silahkan hub 08777 5921 289

  35. yohanes berkata

    saya ingin belajar sulap membengkkok kan sendok hub no saya:089646855941 atau 085654618162

  36. kevin latupella berkata

    aku ingin belajar sulap tolong di ajarin bisa ngga bro

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

