BELAJAR SULAP DAN HIPNOTIS

SEDIA BERMACAM ALAT SULAP,VCD SULAP,VCD HIPNOTIS,DOMPET API,ROKOK ELEKTRIK

DOMPET API


DOMPET KELUAR API

Agan2 pasti udah pernah liat aksi sulap Uya Emang Kuya dimana si Uya ngeluarin dompet dan keluar api dari dompet tersebut, seperti gambar ini nih

a

Secara kasat mata dompet ini terlihat seperti dompet biasa yang bisa diisi dengan uang dan kartu kartu didalamnya..tapi siapa menyangka waktu dompet dibuka keluar api…benar benar dompet ajaib..wajib dimiliki bagi anda yang menginginkan efek sulap yang menegangkan.

Rp 150.000 Beli 1 losin @ Rp 80.000 (imperial Horse)

Yang berminat Hub : KOIMAN MA’RUF

  087775921289

                                                          CIKARANG,BEKASI

UNTUK CARA PEMESANAN KLIK DISINI

42 Tanggapan to “DOMPET API”

  1. wandi said

    bos aku langsung aja ketempat yaw…alna aku di cikarang niy

  2. devi said

    Terima kasih mas barang udah nyampai

  3. Viking cikarang said

    Bos aku tinggal di cikarang bisa langsung ketemuan gak ane…….pingin…..harga pas …

  4. harajuku said

    tanks bos…..banyak yang kaget,,,jadi perhatian orang,,,,and cewe2 pada penasaran….ha ha

  5. koiman magic said

    Terimakasih..bagi yang bertempat di cikarang bisa langsung sms untuk datang langsung ke tempat..

  6. viking karawang……bisa bos langsung aja dateng…..sms aja….

  7. Zoroah said

    Terima kasih mas barang dah nyampai barang juga bagus kualitasnya…..untuk order selanjutnya di korting yah mas……

  8. wandi said

    hebat lo man bisnis nya,,,,
    ajak2 lah,,,,
    berbagi ilmu,,,hehehehe

  9. Anonymous said

    blg jg tuh,ckrgy mn gan?ane pgn.

  10. hardi said

    bgus jga boz …gmn cra psenya…

  11. johan said

    bos…..makasih barang udah nyampai agak telat dikit sih,,,,,,,,,,aku pesen elevator diskon yah…..

  12. mantab gan….
    sohib ane juga sama jual barang bahan sulat kayak dompet geto….
    hehehe
    salam knal ya gan…
    ane tgu di lapak ane!

  13. ubay said

    mas klo di paketin brapa?

  14. febry said

    o saya kan di cikarang
    tmptna di mananya cikarang ni

  15. Dekjat dengan Mall SGC Cikarang Hub aja No 087775921289

  16. Untuk Daerah Jawa Ongkir 20.000 Luar Jawa 25.000

  17. ada electric touch by yigal mesika tdk?

  18. Anonymous said

    bos cikarang d mna nya??

  19. Anonymous said

    mas,sayakan ada di Pinrang,Makassar,sulawesi selatan,jdi gimana donk???

  20. harga paling murah brapa bos…?

  21. leleh said

    pigin nih tapi jauh di saudi,,,,,, hehehe……

  22. Anonymous said

    Pengiriman lwt mna.. ‘?
    Dn transaksi pembyaran via apa.. ‘?

  23. Anonymous said

    cikarangnya dimana?

  24. Anonymous said

    harga nya brapa bang,..??

  25. Anonymous said

    stok masih ada

  26. Yadi Ogi said

    klw di sulsel gimana cara belinya ?

  27. lihat di halama cara pemesanan atau hub 08777 5921 289

  28. masih banyak gan

  29. ada harganya kan gan di lihat lagi….

  30. yusfa said

    bos klo dibandung gmana msennya

  31. Lian said

    Bagai Mana Tuhh Lajarinn Donk Kalau Bisa Datang Ke Berau Teluk Bayurr OK ! Nama Ku Lian Pasti Ad Yg Tau Jl Sungai Kuyang :D

  32. Anonymous said

    suwon wes dik sudono

  33. Anonymous said

    boz cara hipnotis gmna ya ak ingin tau caranya

  34. Anonymous said

    Bisa Saya Mau Belajar Ipnotis Jarak Jauh

  35. bayu said

    Wah ntapa tuh harga’ nya

  36. Rafly said said

    Mana bozz barang nya
    Kok gak ada sih

  37. Fikri febrian syah said

    Wah bozz barang nya kok bagus
    Bos saya bali satu lagi yg dompet api

  38. aini salsa said

    Bagus juga dompetnya boleh saya pesan ?

  39. warsa said

    boleh saya pesan dompetnya 10

  40. bera pa harga dompet api itu boz

  41. Anonymous said

    Gan sya mau pesen nich bsa lngsung ktemuan gx??

  42. Anonymous said

    haha

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: